Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Chris John Siap Beri yang Terbaik

Foto: Chris John/Dok. Okezone
JAKARTA - Petinju terbaik tanah air Chris John akan melakoni duel sengit melawan juniornya Daud Yordan dalam laga perebutan gelar juara kelas bulu WBA. Chris John pun mengaku siap memberikan yang terbaik dalam duel yang bertajuk The Moment of Truth tersebut.

"Persiapan saya telah berjalan dengan baik. Semoga pertandingan besok bisa berjalan baik pula," kata super champions di hadapan para wartawan di  JIExpo, Kemayoran, Sabtu (16/4/2011).

"Saya fokus ke pertandingan ini poin utamanya pertandingan besok akan berlangsung seru," janji Chris John yang akan tampil agresif sejak bel ronde pertama dibunyikan.

Duel kedua petinju terbaik Indonesia ini pun dipastikan bakal berlangsung ketat. Pasalnya, dalam timbang badan, kedua petinju tercatat memiliki bobot yang tidak jauh berbeda. Chris John memiliki bobot 57.0 kg, sedangkan Daud 57,1 kg.

Sejauh ini, Chris John masih tercaat sebagai petinju terbaik tanah air. Sepanjang karir profesionalnya, The Dragon -julukan Crish John- belum sekalipun menelan kekalahan. Pria kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah, 31 tahun silam ini sudah naik ring sebanyak 46 kali dengan hasil 44 menang (22 KO) dan dua kali seri.


sumber : http://sports.okezone.com/read/2011/04/16/41/446814/chris-john-siap-beri-yang-terbaik
diposkan oleh : djabarrudin syahroni 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar