Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

belum ada judul


Suatu ketika, di sebuah kota yang sama sekali tak berpenghuni.. datanglah sekumpulan remaja yang berani hidup tanpa tahu arah tujuan.. mereka tampak hening saat menyadari ini bukan lah kota layaknya kota yang biasa mereka datangi... mereka mulai memikirkan bagaimana bisa mengembalikan kota ini seperti semula.. salah seorang dari mereka memutuskan untuk beristirahat sejenak, karena hari mulai gelap.. mereka pun bermalam di sebuah lapangan kota.. ketika semua sedang tertidur terlelap (karena capek abis jalan jauh bray) terdengar suara langkah kaki yang menghampiri tempat peristirahatan mereka, seketika itu pun mereka semua terkejut terbangun, saat mereka menatap dengan jelas apa yang mengganggu istirahat merka, ternyata hanya seekor kura-kura. yang sama seperti mereka, tersesat engga tahu arah tujuan... huh, sial.. mereka semua melanjutkan istirahat mereka... saat mentari pagi menjelang mereka semua bersiap bergegas untuk mencari tahu ada apa sebenarnya di kota ini?? Mereka semua berpencar dan membuat janji agar berkumpul lagi sebelum gelap di lapangan tempat mereka semua berpisah..
Sebut saja dia Doni. Dia bersikeras mencari tahu apa yang terjadi di kota ini, semua penjuru dia datangi dan perhatikan apakah ada tanda” yang bisa dijadikan petunjuk...
Adalagi si Roni. Yang kerjanya Cuma berharap suatu keajaiban datang,, sambil berjalan sambil merenung “apa gue bisa jadi super hero yaa?”
Kemudian si Bejo, sesosok makhluk yang suka aneh di malam hari, dia seperti mempunyai dua kepribadian.. dia Cuma berjalan dengan santai nya, seakan tahu apa yang akan terjadi nanti..
Yang satu ini si Dedi. Dia salah seorang anak G4UL (gempal), dia paling seneng menjadikan barang yang ada didepan nya sebagai alat yang bisa di tendang layak nya bola.
Kalau yang ini si Guntur. Salah seorang anak Rasta yang terakadang suka ngawur kalo diajak ngomong.. diem” sambil nyari petunjuk dia bawa sebotol minuman juga (bray).
Kalau nyonya yang satu ini namanya Ningrum. Engga tahu kenapa dia tergila-gila banget sama si Bejo yang mempunyai dua kepribadian itu. Bukan nya mencari petunjuk dia malah memikirkan apa si Bejo bisa jadi milik nya selamanya yaa? (dalam pikirannya)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar