Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

cerita tentang band djabarrudin syahroni

Band:
Saya membetuk band dari tahun 2007, stelah saya lulus smp, di situ saya mengenal dunia musik, lalu saya memberi nama band untuk band saya sendiri adalah arc’nsakura...
Arc : itu adalah seni, saya ingin berseni,dan berkarya dibidang musik.
And : dan
Sakura : sakura adalah bunga indah di jepang, bunga sakura ketika berguguran terpancar aura keindahannya, tidak sama seperti bunga mawar yang indah tapi bunga itu berduri.
Sakura bunga yang indah saat berguguran, maka dari itu saya menamakan arc’n sakura, agar band saya mudah diterima oleh masyarakat, sesuai dengan seni bunga sakura yang indah saat berguguran.
Inspirasi dari band saya adalah l’arc en ciel atau yang biasa di bilang laruku, band larukuini berasal dari osaka(jepang), saya mengaggumi band ini di kala saya kecil, ketika saya bertemu sahabat- sahabat saya , saya sepakat ingin membentuk band, saya dan sahabat saya bersepakat mengambil inspirasi dari l’arc en ciel atau laruku.
Prestasi band kami yang kami dapat, pada tahun 2008 bulan agustus tanggal 18, saya dan teman saya mengikuti audisi band yang di seponsorkan oleh XL, alhamdulillah kami mendapatkan juara 2 dari 40 peserta, hehehe... band kami paling muda pada saat ikut audisi, tapi kalau menurut saya pribadi band tu bukan dinilai dari skil kemampuan bermain musik yang hebat, tapi yang di nilai kekompakan yang hebat, jika kita hebat bermain alat musik tetapi tidak kompak maka akan percuma dan sia –sia kita membetuk band, pada dasarnya band saya ini gak memiliki skil yang hebat dalam bermain musik, tapi kami terus berusaha latihan agar band kami ini ada kemajuan, kami berusaha meningkatkan kekompakan band kami ini.
Ahirnya band kami ini dapat panggilan manggung, yah meskipun manggung hajatan gak apa apa lah, yang penting band kami ini bisa berkarya dan di terima oleh masyarakat.
Jadi jangan berfikir negatif tentang anak band, anak band belum tentu sesuai apa yang anda fikirkan.
Jadi tujuan band itu bukan bergaya, dan bukan memperlihatkan kemampuan yang hebat dalam bermain alat musik, karena band itu yang menerima bukan dari diri kita sendiri tetapi orang lain, band itu tujuannya untuk berkarya, dan menghibur mansyarakat, karena dia yang akan menilai kita dan menerima kita apa adanya.
Intinya dalam band itu harus kompak, meskipun posisi dalam keadaan megang alat musik apa aja, yang penting kita harus kompak, satu tujuan dan sepakat.


Penulis : Djabarrudin syah roni
Di poskan oleh djabarrudin syahroni

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar